Pengkab PBSI Indramayu Gelar Do'a Bersama dan Peresmian Sekertariat Baru.
E satu.com (Indr)  - Kepengurusan persatuan bulutangkis seluruh indonesia (PBSI) Kabupaten Indramayu, menggelar acara syukuran atas turunnya surat keputusan (SK) kepengurusan 2019 - 2023 yang bertempat di Gor Singalodra Kamis (21/02/2019).
Dalam rangka acara syukuran kepengurusan PBSI kabupaten indramayu, dengan menggelar do'a bersama dan peresmian  sekertariat PBSI yang baru
"Adapun, ke-sekertariataan PBSI kabupaten indramayu yang baru merupakan langkah positif kemajuan dalam kepengurusan kedepan"
Pengkab PBSI Indramayu Gelar Do'a Bersama dan Peresmian Sekertariat Baru.
Ketua PBSI Kabupaten Indramayu Sandy TP mengungkapakan sangat bersyukur atas turunnya SK kepengurusan PBSI kabupaten indramayu 2019 - 2023 dan kita tinggal menunggu waktu untuk pelantikan dari pengprop PBSI Jawa barat Jelas Sandy TP.
Lanjutnya, dengan adanya bangunan kesekertariaatan PBSI sebagai wadah aspirasi pembinaan dan prestasi dalam membangun ke depan PBSI ke depan.
Sementara itu mantan atlet dan tokoh bulutangkis indramayu Sutiyono mengatakan sangat mengapresasi langka-langka yang dilakukan oleh PBSI kabupaten indramayu, semoga spirit muda pbsi indramayu bisa membawa yang terbaik buat bulutangkis indramayu.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: