AHY, Partai Demokrat Tetap Berkomitmen Mendukung Dan Memenangkan Prabowo -Sandi Dalam Pilpres 2019
E satu.com (Crb) - Kehadiran Ketua Komando Satuan Tugas (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kota Cirebon dalam rangka makan malam bersama para wartawan Cirebon stelah melakukan perjalanan panjang beberapa hari di daerah , Selasa ( 2 Maret 2109 ) Malam .

Kehadiran Ketua Komando Satuan Tugas (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di  Cirebon di sambut hangat oleh para kader seperti H,Herman Khaeron yang merupakan kader inti partai demokrat, kehadirannya di Cirebon bertempat dirumah aspirasi Herman Khaeron di gronggong Kabupaten Cirebon.

Suasana santai sambil makan malam AHY juga menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan lawatannya ke beberapa daerah dan isu yang sedang berkembang saat ini.

AHY juga mengajak seluruh warga Indonesia agar menyambut pesta demokrasi (Pemilu) dengan suka cita sehingga tidak boleh saling menghujat untuk menciptakan suasana yang damai.

"Pemilu adalah pesta demokrasi yang harus kita sikapi dengan suka cita, dengan gembira," kata putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini yang didampingi Wakil Ketua Kogasma yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Herman Khaeron.

"Bahwa perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar namun jangan sampai hal tersebut menimbulkan permusuhan yang hanya akan merugikan diri kita sendiri. Sudah terjadi di sana-sini gara-gara beda pilihan Capres hubungan persaudaraan retak, teman lama tiba-tiba di remove dari whatsapp gara-gara beda pandangan politiknya," tutur AHY.

Pemilu, lanjut AHY merupakan ajang untuk memilih pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang memiliki kapasitas ean integritas yang mumpuni untuk memajukan bangsa Indonesia. "Mari kita sambut Pemilu ini dengan riang gembira," pungkasnya.

AHY juga menegaskan bahw Partai demokrat tetap berkomitmen mendukung Prabowo -Sandi sebagai calon presiden dan memenangkan pemilu 2019.'Ungkapanya  ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: