AKB

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bharatu Gayan Anggara menghimbau Masyarakat kota Cirebon khususnya pada penyedia jasa gali di Jln merdeka barat kecamatan kejaksaan kota Cirebon agar menjaga jarak saat berinteraksi.

Physical distancing adalah pembatasan kontak sosial antara individu untuk menghindari penyebaran virus yang menyebar melalui kontak langsung. Dengan adanya Protokol Kesehatan dan Physical dinstancing diharapkan dapat mencegah lebih besarnya penyeberan virus covid-19 yang sedang melanda dunia tidak hanya Indonesia saja. 

Penerapan Physical Distancing sangat penting dilakukan sebagai usaha untuk mencegah penularan Covid-19. Apalagi pada masyarakat yang aktifitasnya yang sering bersentuhan langsung dengan orang lain dari berbagai tempat yang berbeda.

Kasat Brimobda Jabar Kombespol Asep Saepudin SIK dalam amanatnya berpesan pada seluruh anggota brimob agar bisa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa melaksanakan social distancing. Bharatu Gayan Anggara Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor kepada masyarakat di daerah Cirebon Khususnya.

Dengan kegiatan dan himbauan ini diharapkan masyarakat lebih memperhatikan keselamatan diri sendiri dan keluarga dengan cara penerapan Protokol kesehatan dan phycial distancing.(Swd)

Post A Comment:

0 comments: