E satu.com  (Majalengka)
- Dalam pelaksanaan tugas di Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Polsek Cikijing mengajak masyarakat secara konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19, Sabtu (21/11/2020).

Kali ini, Polsek Cikijing melalui Unit Binmas yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Memen Suparman, SH bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi dipasar, dan di tempat Wisata, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan bahwa pihaknya kita terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19 salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

“Kami himbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Majalengka, agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” Ujar Kapolres Majalengka.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Kapolsek berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikijing agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top