E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Indramayu, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka alias Oneng pemeran istri bang bajuri dalam sinetron Bajai Bajuri turun gunung untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu nomor urut 4, Nina Agustina dan Lucky Hakim (Nina - Lucky), dengan melakukan kunjungan langsung ke sejumlah titik di wilayah Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Seperti diketahui, Rieke melakukan kunjungan di Desa Bangodua Blok Pulocangak, Kecamatan Bangodua, untuk deklarasi petani dan kelompok wanita tani mendukung Nina-Lucky.

Kemudian Deklarasi Petani/Pemulia tanaman padi mendukung Nina-Lucky di Desa Jengkok Blok Banar

Balai Nelajar Amartapadi, Kecamatan Kertasemaya.

Selanjutnya, menghadiri Deklarasi Serikat Nelayan Berdikari (SNB) mendukung Nina-Lucky di Desa Dadap Blok Latar Amba, Kecamatan Juntinyuat dan Deklarasi Persatuan Purna dan Keluarga Pekerja Migran Indramayu (PPKPMI) mendukung Nina-Lucky di Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang.

Terakhir, menghadiri Deklarasi petani, kelompok tani, gabungan kelompok tani mendukung Nina-Lucky di Desa Gadel Blok Perbatasan Rancajawat, Kecamatan Tukdana.

Rieke Diah Pitaloka hadir bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin, serta Calon Bupati Indramayu Nina Agustina.

Rieke Diah Pitaloka mengatakan, masyarakat Kabupaten Indramayu sangat menginginkan perubahan. Pasalnya, selama pemimpinnya bukan dari PDI Perjuangan, pembangunan sangat tidak merata dan tidak tertata.

"Disini masih banyak jalan kabupaten yang rusak, kedepan Nina Lucky ini akan membangun jalan agar dibeton," kata dia.

Ia menjelaskan, Nina Agustina yang diusung PDI Perjuangan memiliki program yang akan membuat perubahan dan mensejahterakan masyarakat. Pasalnya, selama ini masyarakat belum merasakan secara langsung.

“Seperti warga di Desa Bangodua ini, masih banyak yang bekerja menjadi TKI, perempuan-perempuan yang terpaksa bekerja diluar negeri, istri yang meninggalkan suami, ibu yang meninggalkan anak-anaknya karena tidak ada lapangan pekerjaan disini," jelas Oneng.

Ia juga meminta kepada para kader dan simpatisan partai serta para relawan Nina Lucky agar selalu gencar mensosialisasikan secara massif dan sistematis program-program unggulan pasangan nomor urut 4 Nina Agustina - Lucky Hakim.(iwan/wn)

Post A Comment:

0 comments: