AKB


E satu.com (Majalengka) - Personel Propam Polres Majalengka pagi-pagi menggelar pemeriksaan secara mendadak terhadap kendaraan yang dimiliki oleh seluruh anggota Polres Majalengka, pemeriksaan ini dilaksanakan tepat di pintu masuk Mapolres, Senin (30/11/2020) pukul 06.30 Wib.

Dalam Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dadakan ini Propam bekerja sama dengan Satuan Lintas dan di pimpin langsung oleh Waka Polres KOMPOL Sumari didampingi Kasie Propam IPTU Tatang Sukmara diikuti anggota Propam dan diawasi oleh Anggota Paminal Polres Majalengka.

Pemeriksaan kali ini difokuskan terhadap Ranmor roda dua atau roda empat baik kelengkapan maupun surat menyuratnya khususnya knalpot bising.

“Ada beberapa Anggota Polres Majalengka yang ditemukan Ranmornya tidak lengkap seperti spion yang hanya terpasang satu saja dan ada yang tertinggal surat-suratnya, untuk kegiatan pertama ini hanya diberikan teguran saja serta kita perintahkan agar dilengkapi,” ujar Kasie Propam.

Dia juga menambahkan bagi anggota Yang tidak lengkap baik Ranmor maupun surat-suratnya di apelkan tersendiri disamping Ranmornya dan diberi arahan dan segera dilengkapi apabila kembali ditemukan dengan kesalahan yang sama akan diberi tindakan tegas,ujarnya.

Kegiatan ini tak lain karena tidak lama lagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan operasi lilin Lodaya dengan fungsi dikedapankan Satuan Lalu Lintas dengan sasaran salah satunya Ranmor.(Kar)

Post A Comment:

0 comments: