AKB

E satu.com (Cirebon)
-  Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ menerima Tim Dalprog (Pengendalian Program ) Kodam III/SLW yang diketuai oleh Waasrendam III/SLW, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif. Y.,S.Sos. beserta Tim Dalprog untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sampai dengan TW IV TA. 2020, Senin. (30/11/2020) 

Danrem 063/SGJ yang diwakili oleh Kasipers Rem 063/SGJ, Mayor Inf Dilli Ervianto, menyampaikan selamat datang kepada Tim Dalprog Kodam III/SLW  di Korem 063/SGJ. Semoga dengan kedatangan tim di Korem 063/SGJ ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan. 

Dalam sambutan Danrem 063/SGJ yang dibacakan oleh Kasipers Rem 063/SGJ bahwa sasaran utama dalam pelaksanaan Dalprog  akan  difokuskan    pada  pelaksanaan Progjagar sampai dengan TW IV TA. 2020. Terkait dengan hal tersebut, kepada para pejabat yang membidangi masalah anggaran dan perbendaharaan dapat menjelaskan kondisi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan disertai bukti-bukti fisik dan administrasinya. 

Lebih lanjut Danrem 063/SGJ dalam sambutannya  menyampaikan apabila terdapat hal-hal yang belum sesuai dengan kebijakan Dalprog yang diterapkan untuk segera dikonsultasikan. Karena kegiatan Dalprog tersebut bukan dimaksudkan untuk mencari temuan, akan tetapi untuk melaksanakan pengendalian program dan anggaran agar berjalan lebih baik, lebih efektif dan akuntabel. Manfaatkan kunjungan Tim Dalprog ini untuk mendapatkan informasi atau masukan tentang hal-hal yang belum jelas, sehingga didapatkan kesamaan pemahaman dengan arah kebijakan Dalprog yang diterapkan. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: