AKB

E satu.com (Cirebon)
- Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 49 Korps Pegawai Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 29 November untuk tingkat Kabupaten Cirebon berlangsung sederhana, hal ini tidak terlepas dari masih berlangsungnya pandemi covid-19 sehingga peringatan HUT Ke 49 Korpri dipusatkan dihalaman depan kantor Setda Kabupaten Cirebon, senin ( 30/11/20 )

Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 49 kepada seluruh anggota Korpri di Kabupaten Cirebon ” Pemerintah Kabupaten Cirebon menghargai semangat kerja anggota Korpri khususnya di Kabupaten Cirebon ditengah situasi pandemi covid-19 seperti saat ini yang masih melanda, tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara yaitu melayani masyarakat ” ucapnya pada E satu.com. disela sela usai pelaksanaan upacara HUT Korpri ke 49.

Saya sebagai Bupati Cirebon berharap apapun kesulitan dan keterbatasan yang dihadapi dimasa pandemi covid-19 bukan menjadi penghalang bagi seluruh anggota Korpri  khususnya di Kabupaten Cirebon untuk bekerja sigap dan cepat dalam melayani masyarakat ” walaupun dimasa pandemi covid-19 diharapkan tidak menyurutkan semangat juang para anggota Korpri Kabupaten Cirebon sesuai dengan tema HUT Korpri tahun 2020, Berkontribusi Melayani dan Menyatukan Bangsa ” tegasnya


Salah satu tujuan pelaksanaan HUT Korpri adalah untuk meningkatkan Kinerja terutama dibidang pelayanan publik serta meningkatkan semangat kepedulian Korpri terutama dimasa pandemi covid-19 ” anggota Korpri Kabupaten Cirebon harus terus menerus bergerak mencari terobosan serta melakukan inovasi dalam pelayanan ” tandas H. Imron.


Pada momentum upacara HUT Ke 49 Korpri sekarang ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para segenap anggota Korpri khususnya anggota Korpri di Kabupaten Cirebon yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan pengabdian terhadap bangsa dan negara serta khususnya pada masyarakat, ungkapnya.

Setiap anggota Korpri termasuk anggota Korpri di Kabupaten Cirebon mempunyai peranan dan kedudukan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat oleh karena itu bekerjalah dengan ikhlas dan sungguh sungguh sesuai bidang masing masing, pungkas Bupati Cirebon H. Imron.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: