BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkabtibmas Desa dan Kecamatan Bantarujeg Bripda Istiqomah, didampingi Wakapolsek IPTU Asep Dadan, Kanit Binmas AIPTU D.Yusup dan Kanit Sabhara Bripka Kris Wawan, menyerahkan santunan kepada warga kurang mampu, Selasa (22/12/2020).

Selain warga kurang mampu, Bripda Istiqomah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Jompo, “Beliau memang kerap menyisihkan penghasilannya untuk membantu warga kurang mampu,” kata Kanit Binmas AIPTU D Yusup.

Selama ini, kata dia, Bripda Istiqomah memang dikenal sebagai Bhabinkabtibmas teladan di Polres Maaengka, khususnya Polsek Bantarujeg bahkan Kapolres Majslengka waktu itu, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, memberikan penghargaan kepada Bripda Istiqomah atas dedikasinya sebagai Bhabinkabtibmas di Polsek Bantarujeg.


Bripda Istiqimah didampingi Kanit Binmas mendatangi warga di desa binaannya, salah satunya yakni di Desa dan Kecamatan Bantarujeg. Ia menyusuri dan mendatangi warga yang layak untuk mendapatkan bantuan berupa Sembako dan Santunan.

"Mudah-mudahan dengan sedikitnya bantuan ini, mereka yang tidak mampu bisa merasakan kebahagiaan di Tahun Baru 2021. Jangan sampai kita bahagia, tetapi di sekitar kita masih ada yang tidak mampu merasakan kebahagiaan," ujar Bripda Istiqomah usai mengantarkan bantuan kepada warga.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top