E satu.com (Cirebon)
- Kecamatan Ciwaringin Berlokasi Pesawahan Desa Bringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon Aipda Igun Gunawan Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bagikan Masker gratis kepada masyarakat yang sedang duduk guna cegah virus COVID-19, Jum,at (22/1/2021).

Brimob C pelopor Polda Jabar, Aipda Igun Gunawan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker gratis kepada masyarakat yang sedang bekerja tidak memakai masker,pembagian masker sebagai langkah awal pencegahan penyebaran Virus COVID-19 yang ada di kabupaten Cirebon, Jum,at (22/1/2021).

Menyikapi Arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.Ik saat pelaksanaan Apel Gabungan ,beliau mengatakan seluruh personil Brimob harus mengambil bagian/berperan penting dalan memutus rantai penyebaran Covid -19 dan saat bekerja di lapangan  memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini." Tutur Dansat

“Semoga APD yang kita bagikan bermanfaat di tengah pandemi bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid dan penyakit lainnya” Ujarnya. 

Upaya ini dilai efektif dalam menyampaikan aturan penerintah di samping memonitor keadaan sekitar sekaligus mengedukasi masyarakat tentang penting nya menjaga kebersihan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, semoga pandemi ini cepat berakhir,"Ungkapnya
Di kesempatan itu juga Aipda Igun Gunawan Kepada  Media E satu.com, tidak lupa menghimbau kepada Para Petani tersebut untuk mensosialisasikan nya kepada teman-temannya yang masih belum melaksanakan tata cara pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan himbauan pemerintah ,lebih khusus petani tersebut dapat mensosialisasikan nya kepada keluarga di rumah dan tetangga yang ada di sekitar rumahnya utuk selalu melaksanakan tata cara hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan tidak lupa untuk berdoa semoga Covid cepat berlalu."Pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

1 comments:

Back To Top