E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M. Ag, bersama Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M.Si, menggelar rapat dengan para Camat se Kabupaten, kemarin diruang Nyimas Gandasari Komplek Perkantoran Sekretariat Daerah Kabupaten Cirebon.

Dalam Wawancaranya dengan Juru Wartawan E satu.com, disela sela kegiatan pengukuhan Ketua dan Pengurus FKKC Kabupaten Cirebon, rabu ( 17/2/21 ) menyampaikan bahwa dirinya didalam menjalankan roda kepemimpinan di Kabupaten Cirebon sebagai Bupati, Alhamdulillah kini sudah ada Wakil Bupati yang akan membantu pekerjaannya, wilayah Kabupaten Cirebon sangat luas sehingga dengan ada dan kehadiran Wakil Bupati diharapkan pekerjaan bisa maksimal ” rapat kemarin dengan para Camat Se-kabupaten  Cirebon sekaligus memperkenalkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih atau yang biasa disapa ibu Ayu yang saat ini sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Cirebon walaupun para Camat Se-kabupaten Cirebon sudah mengenal ibu Ayu, tidak ada salahnya tetap kita perkenalkan, ucapnya.

” Dalam rapat tersebut selain menjalin silaturahmi dengan Wakil Bupati Cirebon yang baru, kami baik dengan Wakil Bupati, Sekda dan para Camat Se-kabupaten Cirebon membahas program program Pemerintah Kabupaten Cirebon pada tahun 2021 ini ” tegasnya.

Ditahun 2021 ini kami Pemkab Cirebon mengajak agar para Camat se Kabupaten Cirebon untuk ikut serta didalam penanganan pandemi covid-19, turun langsung ke desa desa termasuk dalam pemulihan ekonomi masyarakat dilingkungan wilayah kerjanya dan selalu berkoordinasi dengan kuwu ” saya sebagai Bupati Cirebon berharap para Camat Se-kabupaten Cirebon selain berkoordinasi dengan saya harus juga berkoordinasi dengan Wakil Bupati Cirebon tentang berbagai program yang ada termasuk di kecamatan dan juga harus memberikan motivasi serta masukan kepada Kuwu serta seorang Camat pun harus berinovasi agar kita bersama sama memajukan Kabupaten Cirebon ” tutup H. Imron.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih menjelaskan kehadirannya dirakor pertama dengan para Camat Se-kabupaten Cirebon mudah mudahan menjadi awal yang baik bagi saya sebagai Wakil Bupati Cirebon, saya mengajak mari kita bersama sama untuk menjadikan Kabupaten Cirebon lebih baik dan maju baik dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, jelas.

” Masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan di Kabupaten Cirebon termasuk penanganan covid-19 serta pemulihan ekonomi masyarakat, kami Pemkab Cirebon membutuhkan inovasi dari para Kuwu termasuk juga inovasi dari para Camat nya untuk memajukan kabupaten Cirebon kedepan lebih baik, kita harus menggali potensi yang ada, peran seorang Camat sangat dibutuhkan didesa desa yang ada dilingkungan wilayah kerjanya untuk memulihkan dan mengangkat ekonomi masyarakat didesa ” pungkas Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: