E satu.com (Cirebon )
- Dinas kesehatan (Dinkes) Kota cirebon melakukan Kegiatan forum perangkat daerah dinas kesehatan 

Kegiatan tersebut merencanakan refocusing anggaran dinas kesehatan guna untuk fasilitasi pandemi covid-19 di kota Cirebon. 

Diawali dengan kepala dinas kesehatan (Edi Sugiarto) yang melakukan presentasi di depan tentang data   covid-19 di tahun 2021 , yang dilanjut dengan refocusing anggaran dana covid-19.

"meski terdata terdapat sebanyak 5.600 nakes calon penerima vaksin, namun ditahap pertama ini hanya akan diberikan kepada 3.000 nakes, sesuai dengan jumlah dosis vaksin yang diberikan pada setiap daerah." Ucap Edy 

Selain itu , Ibu wakil walikota (Eti Herawati) selalu mengingat kan untuk tidak lupa waspada akan kesehatan dan selalu mematuhi 3M memakai masker , mencuci tangan , dan menjaga jarak 

"Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang mendukung Pemerintah untuk membuat kota Cirebon selalu bersih  dan forum ini kita sesuaikan sama arahan Pak walikota bahwa kita tetap memberi dukungan untuk dinas kesehatan karena banyak solusi dari masalah itu cukup banyak dan pemkot sudah bermitra dengan baznas kota dan pusat untuk bisa menyelaraskan sisa kewajiban program dan untuk UHC yang sudah melakukan dengan maksimal perlu untuk dilihat di lapangannya" ucap Eti. Cirebon (16/02/21) (Fer)

Post A Comment:

0 comments: