E satu.com (Cirebon) -
  pengukuhan ketua serta pengurus FKKC Kabupaten Cirebon telah usai, FKKC Kabupaten Cirebon kini memiliki nakhoda yang baru sebagai pemegang komando tertinggi untuk terus melanjutkan pembangunan dan kemajuan desa yang menjadi cita cita bersama para kuwu Se-kabupaten Cirebon, FKKC Kabupaten Cirebon siap akan datangnya sebuah perubahan.

Ucapan dan dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan kepada FKKC Kabupaten Cirebon salah satunya dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kabupaten Cirebon, FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon berperan penting untuk kemajuan desa.

Daerah akan terlihat maju apabila FKKC dan PPDI, guyub rukun, tentram dan damai serta bersinergi sehingga bisa mengembalikan kejayaan desa.

” Kami keluarga besar Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kabupaten Cirebon baik saya sebagai ketua, pengurus dan anggota serta seluruh perangkat desa di Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat atas terpilihnya Kuwu Muali sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon serta pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) masa bakti 2021 – 2024 semoga sukses dan tetap bersinergi dengan PPDI Kabupaten Cirebon menuju desa yang maju dan Kabupaten Cirebon semakin maju ” kata Ketua PPDI Kabupaten Cirebon, H. Surnato Yoris yang didampingi Sekretaris PPDI Kabupaten Cirebon, Sutara, SE, Wawancaranya Dengan Wartawan E satu.com, Rabu ( 17/2/21 )

” PPDI Kabupaten Cirebon menyambut baik pengukuhan pengurus FKKC Kabupaten Cirebon masa bakti 2021 – 2024 semoga kesinergisan antara FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon bisa mendorong upaya peningkatan kemajuan desa ” tegasnya.

Lanjut H. Surnato Yoris, kami satu komando dengan FKKC Kabupaten Cirebon yaitu sama sama memiliki niat dengan menyatukan tekad bulat dan hati siap bersinergi untuk bersama sama memiliki cita cita membangun kampung halaman atau desa lebih baik dan maju, InSya Allah kesinergisan dan kebersamaan antara FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon dirasakan sangat banyak manfaatnya dan tentunya mampu menjadi wadah kerjasama, diskusi serta saling memberi motivasi dan support yang nantinya mampu menjadi penyemangat ingin memajukan desa, ucapnya.

” Desa maju bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerjasama, keberadaan FKKC dan PPDI merupakan salah satu bentuk pengabdian, semoga niat baik untuk menyatukan tekad dan hati untuk memajukan desa mendapat Ridha dari Allah SWT karena niat luhur ditambah dukungan bakal berbuat kebaikan ” tandasnya.

Saya harap kegigihan FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon menjadi inspirasi bagi kita semua ” sebesar apapun halangan dan rintangan dan keinginan kita untuk memajukan desa akan terasa mudah dengan kesinergisan dan kebersamaan, InSya Allah kesuksesan akan kita raih, ayo para kuwu dan seluruh perangkat desa Se-kabupaten  Cirebon untuk bulatkan tekad memajukan desa tanah kelahiran kita ” pintanya.

Saya yakin InSya Allah desa desa di Kabupaten Cirebon bisa maju dan mandiri dan saya berharap sejarah hari ini dimomentum pengukuhan pengurus FKKC masa bakti 2021 – 2024 bagi kita semua baik bagi para kuwu maupun perangkat desa menjadi bersemangat dalam memajukan desa, melalui Awak Media E satu.com, sekali lagi kami PPDI Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus FKKC Kabupaten Cirebon masa bakti 2021 – 2024 ” tutup Ketua PPDI Kabupaten Cirebon, H. Surnato Yoris yang masih didampingi Sekretaris Sutara, SE.

Ditempat yang sama Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali mengucapkan terima kasih kepada PPDI Kabupaten Cirebon baik untuk ketua, sekretaris, pengurus dan para seluruh perangkat desa di Kabupaten Cirebon atas apresiasi dan dukungannya kepada FKKC Kabupaten Cirebon, semoga kedepan baik itu FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon tetap bersinergis dalam balutan kebersamaan dan persaudaraan dengan tetap seiring, seirama dan sejalan untuk menatap masa depan desa desa kita di Kabupaten Cirebon menjadi desa yang maju dan mandiri, ungkapnya.

FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon sama sama mempunyai peranan penting yang ikut menentukan masa depan kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat ” FKKC dan PPDI Kabupaten Cirebon siap turun bersama masyarakat untuk membangun desa yang lebih baik dan maju ” pungkas Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali. (wnd)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Vaksinasi rencananya akan dilakukan pada 22 Februari mendatang. Dalam vaksinasi tahap 2, selain ASN, TNI-Polri, dan awak media, vaksin juga diperuntukkan bagi pedagang pasar dan toko...
    Baca selengkapnya di jatimTIMES

    ReplyDelete