AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kunjungan Istri Gubernur Jawa barat Yang juga Ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat (Jabar), Atalia Praratya Langsung Turun Kelapangan Membagikan masker di Pasar Celancang Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Selasa (23/2/21).

Dalam kunjungannya ke Cirebon, Istri Gubernur Jawa barat Athalia Praratya juga akan melakukan penanaman 1000 pohon mangrove dan menebar sebanyak 50.000 benih ikan di wilayah Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati.

Atalia Praratya juga dijadwalkan akan mengunjungi komunitas literasi di Kabupaten Cirebon, menyerahkan bantuan rutilahu.

Camat Suranenggala, Indra Fitria mengungkapkan Pada Awak Media E satu.com, Ka Kwarda Jawa Barat membagikan masker ke masyarakat Desa Purwawinangun kecamatan suranenggala khususnya di Pasar Celancang.

“Alhamdulillah ini bentuk kepedulian. Khususnya masyarakat di pasar Desa Purwawinangun kecamatan Suranenggala," Ungkapnya.

Dia berharap, dengan kesadaran masyarakat bermasker bisa meningkatkan pencegahan covid-19. Sebab, pasar adalah tempat kerumunan.  Sehingga perlu diminimalisasi oleh penggunaan masker," 


Saat berkunjung ke Pedopo Bupati Cirebon. Atalia Istri Gubernur Jawa barat meminta Pramuka untuk ikut serta dalam upaya antisipasi krisis pangan," Pungkasnya.(wnd)


Post A Comment:

0 comments: