BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sesuai perintah pimpinan anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor dpp bripka iwan gunakan melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang sasarannya ke warga cirebon girang Kec talun Kab Cirebon, kamis (25/3/21).

Dengan humanis bripka iwan mengatakan masa fase New Normal ini wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama setiap keluar rumah dan selama bekerja agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi,sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan," ucapnya.

jadi fase New Normal atau Adaptasi Aturan Kebiasaan Baru AKB bukan sesuatu yang melarang untuk beraktifitas, melainkan tetap melakukan aktifitas pembatasan dalam penerapan protokol kesehatan , tentu semuanya masih bisa melakukan kegiatan, pada masa transisi tersebut tentunya tetap mengutamakan keselamatan dari bahaya terinfeksi pandemi virus Corona," terangnya.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol,Yuri karsono S.I.K.,sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan Selama pandemi ini masih berlangsung,Anggota brimob akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat hadir tengah-tengah masyarakat dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 ungkap Kombes Pol Yuri karsono S.I.K. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top