E satu.com  (Cirebon)
- Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K  ketika melaksanakan apel gabungan beliau memerintah kepada para Danki beserta anggota brimob jabar agar rutin melaksanakan patroli sambang dan sosialisasi untuk menycegah penyebaran virus Corona," tegasnya.

Menyikapi perintah tersebut berdasarkan perintah pimpinan Anggota brimob kompi 2 Batalyon C Pelopor laksanan patroli sambang yang di laksanakan oleh Briptu Rahmat Mulyadi yang bertempat di Perempatan Kemantren Kec Talun Kab Cirebon, Selasa (16/3/21), kepada  warga yang sedang berkumpul. 

Dalam kesempatan ini anggota brimob  mengajari cara mencuci tangan yang baik dan benar serta menghimbau terkait dengan Virus Corona agar ketika berkumpul dan bermain selalu jaga jarak selalu mencuci tangan dengan benar dan keluar rumah agar memakai masker agar terhindar dari penyebaran virus covid-19," ungkapnya.

Kehadiran patroli brimob ke pemukiman dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kegiatan patroli sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh anggota brimob. Semoga dengan adanya patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali masyarakat bebas terhindar dari penyakit covid 19," Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: