E satu.com  (Cirebon)
-  Kapetakan .Anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Uus Supriyadi berupaya mensosialisasikan Adaptasi  Kebiasaan Baru Atau AKB kepada para pekerja Proyek untuk selalu menggunakan masker saat bekerja di desa Balongan kec. Balongan kab.Cirebon, Sebagai wujud Bakti Brimob Untuk Masyarakat, rabu (10/3/21).

Sesuai arahan pimpinan komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono SIK melalui danki 4 Brimob Iptu Taryat Ditempat terpisah menjelaskan Bahwa jajaran personil Brimob Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang Pencegahan Penularan wabah covid 19 dalam Adaptasi kebiasaan Baru.


Imbauan yg di lakukan oleh Bripka Uus Supriyadi anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor untuk mentaati anjuran pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasan Baru  untuk pencegahan dan penyebaran virus covid 19 dengan selalu  menjaga jarak aman dengan orang lain dan sangat penting  memakai masker saat beraktivitas keluar rumah,di samping itu biasakan cuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer dan menjaga pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, dan mengkonsumsi vitamin. 

Bripka Uus SupriyadiJuga menjelaskan Akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan diri sendiri serta mengkonsumsi vitamin dan makan makanan yg bergizi."terangnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top