E satu.com (Cirebon)
- Dalam situasi sekarang ini. wabah pandemi covid_19 nampaknya belum segera berakhir,namun masyarakat seperti menganggap tidak ada pandemi,banyak yang tidak memakai masker disaat keluar rumah,tidak menjaga jarak saat berkumpul dan lain lain.

Kasat brimob jabar kombes pol.Yuri Karsono.SIK memerintahkan kepada jajaran di setiap kesempatan agar selalu menegur atau mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran covid_19 ini.

Beliau mengingatkan "supaya masyarakat  mematuhi protokol kesehatan agar situasi ini cepat terkendali dan kembali normal seperti sedia kala" Tegasnya.

Maka dari itu,Bharatu Faisal Nurhadi anggota brimob kompi 2 batalyon c pelopor mengingatkan siswa smk yang sedang praktek kerja lapangan bengkel di daerah kedawung yang sedang persiapan buka agar tetap selalu menggunakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya," Ucapnya.

Maka dari itu prosedur protokol kesehatan agar tetap dipatuhi seperti wajib memakai masker,menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak duduk diantara sesama konsumen yang sedang menunggu pekerjaan mobilnya," Pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: