E satu.com (Cirebon)
- Salah satu bentuk program dalam meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon dan implementasi kepolisian sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat diterapkan oleh Jajaran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas saat terjadinya kepadatan kendaraan akibatnya jam sibuk di pagi hari. Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (17/03/2021) para personil laksanakan gatur lalin di simpang tiga Kampus Untag Jalan Perjuangan Kota Cirebon.

Bripda Jajang dan juga Bharatu Ari Hamdani menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari nya di beberapa titik kemacetan baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas di jalan raya. Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor kepada masyarakat di Cirebon khususnya terutama yang mayoritas melaksanakan aktifitasnya di pagi hari baik itu karyawan yang akan bekerja, anak sekolah," ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsoni S.IK menyampaikan untuk kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari oleh para personil jajaran Sat Brimob Polda Jabar adalah wujud pelayanan kepada warga dari kepolisian dalam hal ini Satuan Brimob terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Maksud dan tujuan utamanya adalah masyarakat pengguna jalan akan terjamin keselamatannya dan bisa melaksanakan segala aktifitasnya dengan aman dan lancar. Ini sudah menjadi suatu rutinitas dan akan terus kami tingkatkan untuk kedepannya, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", tegasnya Dansat.

Diharapkan dengan kehadiran personil Brimob di tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh seluruh warga pengguna jalan dan bisa meminimalisir sekecil mungkin tingkat pelanggaran dan angka laka lantas di jalan raya. Selain itu dalam kesempatan pengaturan ini warga selalu kami himbau untuk tertib dalam berlalu lintas baik itu tertib dalam administrasi surat kendaraan maupun administrasi dalam berkendara seperti surat ijin mengemudi (SIM). (wnd)

Post A Comment:

0 comments: