AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sedikitnya 30 jurnalis Cirebon menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat dan Batalyon Arhanud 14/PWY yang berlangsung di Mako Batalyon C Brimob Talun Kabupaten Cirebon pada Selasa (9/3/2021).

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, AKBP Muhammad Andri S.si,  mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sangat penting, meski di tengah pandemi acara silatuhram ini diselenggarakan dengan menerapk protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat penting  tapi kita maksmalkan ya tentu dengan prokes yang ketat dan maksimal. Pentingnya ini adalah kita komunikasi agar bisa tersampaikan semua pesannya, terutama pesan damai dan pesan prokes untuk masyarakat,” kata Andri.

Lanjuynya, peran media sangat besar di era saat ini terutama dalam memberikan informasi yang valid dan benar.

“Media saat ini berperan penting untuk menyampaikan info yang benar ya, jangan sampai hoaks, karena kalau infonya salah dan hoaks bisa membuat hal yang tidak-tidak, jadi kita bersama-sama memberikan dan menyuguhkan informasi yang baik dan berguna,” ucapnya.

Sementara, Danyon Arhanudse-14/PWY, Letkol Arh Haris Atmaja Adinata menyambut bangga akan kegiatan silaturahmi dengan media Cirebon.

“Kita solid dan sinergi unsur TNI-Polri dan kita pun bersama dengan kawan media untuk bisa saling membantu terutama dalam memberikan pesan atau informasi yang baik dan bermanfaat,” kata Haris.

Salah satu DAnki kompi 2 dari Batalyon C Pelopor Polda Jabar, Iptu Roni Yudiansyah S.H mengaku senang dengan kegiatan silaturahmi ini.

“Kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, kita bisa bertatap muka, ngobrol dan lainnya intinya positif tapi kan di masa pandemi ya kita tetap patuhi Prokes, ini bagus kan kita bisa menyerap info dari rekan Brimob, perkembangan dan lainnya,”  kata Iptu Roni. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: