E satu.com (Cirebon)
- Makna Isra Miraj Agar Manusia Berbuat Baik dan Mencegah Kejahatan. Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW memiliki makna bagi umat Islam. Isra Miraj 1442 H kali ini pun diperingati oleh seluruh muslim di dunia. Diantaranya diperingati dengan menggelar pengajian dan ceramah, untuk mendapatkan pahala Allah SWT. Warga mundu malam ini mulai PKL.20.40 s.d selesai bertempat di masjid besar Al Amin desa Bandengan, berlangsung giat Isro Mi’roj Nabi Muhamad SAW memperingati lahir Nabi Muhammad SAW sekaligus Do’a milad Majelis Sholawat RIJALUL AAMIIN Ke 8. Sabtu (13.03.21)

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu, Adapun dengan tema ” Semangat Isro Miroj untuk menguatkan keimanan dan bangkit dari covid 19 ” . Giat tersebut di selenggarakan oleh Remaja Masjid Al Amin dengan ketua panitia Sdr. Hasan Bisri. ujarnya.

Dalam kegiatan hadir Camat Mundu Anwar Sadat,S Sos MSI., Kuwu Desa Bandengan Moh Sofyan, Ketua DKM masjid Al Amin SDR. Misbag dan Ketua panitia Isro Mistoj Hasan Bisri. Serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat, muslimin dan muslimat yang berjumlah – + 80 orang “. Tegas AKP H. Supaiwarna S.SOS.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd.uki)

Post A Comment:

0 comments: