E satu.com (Majalengka)
- Bertempat di ruangan Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka telah dilaksanakan  rapat Analisa dan Evaluasi ( Anev) pelaksanaan tugas sehari- hari yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto. Selasa (10/3/2021).

Dalam kegiatan anev ini Kasat Narkoba Polres Majalengka memberikan beberapa penekanan kepada anggota baik yang bergerak di bidang operasional maupun penyidikan.

Yaitu peningkatan kinerja anggota operasional agar terus berupaya mengungkap peredaran gelap narkoba dengan beberapa terobosan seperti bersinergi dengan berbagai instansi lain guna mencegah serta memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Majalengka.

Selanjutnya penekanan yang kedua ialah himbauan untuk penyidik Satuan Narkoba Polres Majalengka agar melakukan penanganan kasus sesuai dengan Standart Operasional Prosedur yang berlaku serta selalu memeriksa ulang dokumen penyidikan yang telah di buat.

Saat ditemui Kasat Narkoba atas izin Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menjelaskan bahwa" Kegiatan anev ini  secara rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah berjalan sesuai dengan prosedur sehingga kedepan diharapkan kinerja anggota kami bisa terus meningkat" Demikian penjelasan AKP Udiyanto. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: