E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, mengambil sumpah dan melantik Kuwu Antar Waktu desa Bojong Lor Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, dipendopo jalan Kartini Kota Cirebon, Jumat ( 26/2/21 )

Dikesempatan pertemuannya dengan Juru Wartawan E satu.com, senin ( 1/3/21 ) disela sela silaturahmi dan kunjungannya ke kantor Kecamatan Jamblang, Kuwu desa Bojong Lor Badrul Jaman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan desa Bojong Lor, unsur lembaga, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah mempercayakan serta memberikan amanah yang kini diembannya ” saya sebagai Kuwu desa Bojong Lor berharap kepada semua pihak termasuk masyarakat dilingkungan wilayah desa Bojong Lor untuk dapat bekerjasama dan bersinergis demi membangun desa Bojong Lor lebih baik lagi kedepannya ” Ungkapnya.

” Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dilingkungan wilayah desa Bojong Lor, lembaga desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah mempercayakan amanah ini, mari kita bersama sama membangun desa Bojong Lor lebih maju lagi ” tegasnya.

Lanjut Badrul Jaman, Insya Allah saya memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, membawa perubahan yang positif bagi desa dan masyarakat ” melalui Awak Media E satu.com ini mari kita bangun dan majukan desa Bojong Lor dengan kebersamaan dan persaudaraan, kita duduk bersama menyatukan persepsi, komitmen dan tekad serta tujuan kedepan agar lebih jelas, terukur dan lebih baik , ucapnya.

Komitmen memajukan desa, menjaga amanah, melindungi, mengayomi dan menjadi teladan bagi masyarakat, Insya Allah saya akan pegang untuk menantap kedepan dengan desa Bojong Lor yang maju, tandasnya.

Disinggung terkait kepemimpinannya dimasa pandemi covid-19 dan apa yang akan dilakukan dan dilaksanakan Kuwu PAW desa Bojong Lor menjelaskan dimasa pandemi covid-19 khususnya dimasa PPKM skala mikro, Insya Allah saya bersama Pemdes dan satgas penanganan covid-19 desa Bojong Lor akan melakukan berbagai antisipasi baik pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung agar tidak terjadi kasus covid-19 ” saya akan libat Rt dan Rw serta unsur lainnya yang ada didesa Bojong Lor untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang bahaya covid-19 ” imbuhnya.

Saya sebagai Kuwu desa Bojong Lor, Insya Allah akan melakukan kerja nyata demi kemajuan desa Bojong Lor, tutup Badrul Jaman.

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan  Jamblang H. Agustiana, SH. MH, menyambut baik pengambil sumpah dan pelantikan Kuwu desa Bojong Lor Badrul Jaman oleh Bupati Cirebon dan saya berharap Kuwu desa Bojong Lor dapat dan bisa mendorong upaya peningkatan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat di desa Bojong Lor ” saya mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah dan pelantikan Badrul Jaman sebagai Kuwu  desa Bojong Lor, semoga sukses dan desa Bojong Lor semakin maju ” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: