E satu.com (Cirebon)
- Untuk meningkatkan Imun tubuh atau kekebalan tubuh Pasi OPS C Pelopor Satbrimobda Jabar Iptu Abang Mulyana bersama DAnki dan Danton, Jajaran Anggota Batalyon C Satbrimob mengadakan Giat Sepakbola Rutin untuk meningkatkan Stamina Tubuh dan menjaga Imun agar Corona Virus tidak berani mendekat dan menjauh dari Tubuh yang kuat dan Sehat,"Ucapnya.

Acara Sepakbola Rutin yang diikuti Pasi OPS Iptu Abang Mulyana SH beserta DAnki, Jajaran dan juga para Anggota Satbrimob Polda Jabar, Jum,at (12/3/21).

Dengan semangat Antusias untuk menjauhi Corona Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah,SH. DAnki 4 Iptu Taryat S,E, DAnki 1 Iptu Diding mengikuti Sepakbola rutin yang digelar setiap hari libur atau Hari Minggu.

Pada kesempatan itu Pasi OPS Iptu Abang Mulyana, SH saat dikonfirmasi Awak media lewat Telp Wa Mengatakan,” Sepakbola ini bertujuan untuk Olahraga menjaga Kesehatan agar badan tetap stabil, serta meningkatkan Imun kita supaya tidak mudah terjangkit penyakit Covid-19 yang selama ini merajalela.

Covid-19 takut kalau pada orang-orang yang sehat, kondisi badan yang Fit, Imunya kuat," Ungkapnya.

selain itu ikut Sepakbola ini menambah keakraban antara sesama Sepakbola dan Meningkatkan tali silahturahmi agar tetap terjaga dalam situasi Kamtibmas yg Kondusif.”Ujarnya pasi OPS Abang Mulyana SH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top