E satu.com  (Cirebon)
- Operasi Yustisi Gabungan piket fungsi dalam rangka Penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian Seperti Fasilitas Umum dan Cafe - cafe yang berada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. dengan dipimpin oleh IPDA IMAN HENDRO S, SH. dan dihadiri oleh IPTU SIGIT,  IPDA CEPI MULDIAN dan Personil Gabungan Piket Fungsi sebanyak 22 orang. Jumat  dinihari (12.03.21) jam 00.30 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. melalui IPDA IMAN HENDRO S, SH. Menyampaikan " Malam ini kita akan Melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi ". Ujarnya.


Masih kata Hendro " Atas nama Kapolres Cirebon Kota, kami mengucapkan terima kasih. Atas kinerja Rekan-rekan sekalian. Saya harapkan kita bisa menjadi ujung tombak di Kota Cirebon untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Dan semoga yang kita lakukan dapat mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa dan menjadi ladang amal bagi kita ". Tutup Iptu IPDA IMAN HENDRO S, SH.

Rute yang dilalui Start Mapolres Cirebon Kota - Jl. Cemara - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - *(Gedung BAT)* - Jl. Talang - Jl. Merdeka - Jl. Kasepuhan - *(Keraton Kasepuhan)* - Jl. Pulasaren - Jl. Lawanggada - Jl. Nyi Mas Gandasari - *(Stasiun Parujakan)* - Jl. Tentara Pelajar - *(Cafe Baraja)* - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Pemuda - Brigjen Darsono - *(Monumen Perjuangan)* - Stadion Bima - *(Shelter Bima)*  - Jl. Brigjen Darsono - Jl. Pemuda - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Kartini - Jl. Veteran - Finish Mapolres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.


Kegiatan patroli Gabungan Ops yustisi berjalan dengan Menerapkan protokol Kesehatan. Dalam Pelaksanaanya membagikan 20 Pcs Masker dan menegur 5 orang yang tidak menggunakan masker dengan benar. Serta tidak diketemukan adanya Kerumunan warga. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top