E satu.com (Subang) - Paguyuban Nelayan Patimban yang terdiri dari Nelayan Pantura Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu komitmen dukung penuh program pemerintah terkait pembangunan Pelabuhan Patimban, Subang.

Mereka berupaya untuk duduk bersama dalam persoalan sebelumnya yang terkait mata pencaharian sebagai nelayan.

Paguyuban Nelayan Patimban setuju dan mendukung program pemerintah sepenuhnya. Dalam hal ini tentang pertumbuhan ekonomi kedepan. Apalagi sekarang di masa pandemi Covid-19 ekonomi Nasional terpuruk.

Ketua Paguyuban Nelayan Patimban, Feriyanto mengatakan persoalan dilapangan yang terkait nelayan pihaknya siap duduk bersama untuk memecah persoalan yang ada selama ini yang berkaitan nelayan sekitar proyek pembangunan pelabuhan Patimban.

Dia menuturkan nelayan patimban mendukung penuh dalam pemulihan ekonomi kedepan apalagi berkaitan dengan pembangunan pelabuhan Patimban.

Ia menjelaskan pihak nelayan mendukung penuh program pemerintah. "Kami sebagai masyarakat yang baik, sepenuhnya mendukung program pemerintah dalam semua lini. Apalagi dalam pembangunan pelabuhan Patimban," kata dia, didampingi puluhan para nelayan Patimban di rumah makan di wilayah Pusaka Negara Subang, Selasa (09/03/.

Selain itu, pihaknya juga siap menjadi garda terdepan perihal pemulihan ekonomi dibidang kelautan dan perikanan.

"Kami siap menjadi leader dalam pemulihan ekonomi nasional terkait tangkap ikan dan makanan laut," tambahnya.

Hal senada dikatakan salah satu nelayan Patimban, Waslim. Dia sepakat dengan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi secara nasional dari bidang apapun.

"Kami sebagai nelayan mendukung penuh upaya pemerintah dalam seluruh pembangunan dan pemulihan ekonomi secara nasional," tandasnya. (iwan)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Listrik Gratis Akan Disetop Mulai April 2021
    Pemerintah memutuskan akan menyetop stimulus listrik gratis kepada pelanggan golongan rumah tangga, industri, dan bisnis kecil berdaya 450 VA. Penyetopan listrik gratis ini akan dimulai pada... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete