E satu.com (Cirebon) -
Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar Menggelar vaksinasi covid-19 bagi personil kompi 2 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Pamin kompi 2 Ipda Carman,  melaksanakan  vaksinasi sinovac tahap Kedua. Bertempat di Klinik Batalyon C pelopor Polda Jabar, Rabu (3/3/21).

Sebelum disuntik vaksin, Pamin kompi 2 Carman mengikuti sejumlah prosedur yang harus dilalui, dengan melalui proses screening untuk mengecek kesehatannya. Dan setelah dinyatakan sehat, beliau pun diperbolehkan menerima vaksin sinovac tahap Kedua.

Untuk Pertama kalinya Pamin Ipda Carman mengimbau, khususnya kepada masyarakat agar tidak perlu takut divaksin, karena vaksin sinovac ini aman dan halal.

 Pemerintah pusat pun sudah membuktikan dengan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo yang menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin.

Kepala Negara sangat menaruh harapan besar terhadap program vaksinasi yang diberikan secara gratis kepada masyarakat. Oleh karena itu, agar masyarakat mau berpartisipasi dalam program ini demi kemaslahatan bangsa untuk bersedia divaksin karena ini adalah upaya kita untuk bebas dari pandemi dan agar seluruh pihak yang telah menerima vaksin Covid-19 untuk tetap berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: