E satu.com  (Cirebon)
- Dengan ditambahnya jangka waktu operasi kemanusiaan Polri saat wabah covid 19 dengan sandi Ops Aman Nusa 2, pihak personil jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang dipimpin Aiptu Agus Ridho rutin laksanakan sambang himbauan dan juga edukasi mengenai protokol kesehatan kepada warga masyarakat cegah penularan covid 19.

Mulai menggeliatnya kembali sektor ekonomi masyarakat ditengah wabah covid 19 yang terjadi di negara kita ini merupakan hal yang positif tentunya. Masyarakat untuk saat ini bisa mulai bekerja dan kembali berjualan guna memutar kembali roda ekonomi yang sempat terhenti akibat adanya wabah covid 19 ini. Namun perlu diketahui bersama, mengingat masa pandemi yang kita tidak ketahui sampai kapan akan berakhirnya ini, masyarakat diharap tetap waspada agar terhindar dari paparan covid 19.

Kompi 1 Batalyon C Pelopor oleh Aiptu Agus Ridho yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa 2 hingga saat ini terus melakukan patroli dialogis berupa pemberian himbauan dan juga sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat saat beraktifitas terutama dengan dimulainya masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini," Ungkapnya.

Kami meminta kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, di Jawa Barat ini khususnya agar menyadari dan bisa mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai saat ini, agar penyebaran dan penularannya bisa segera teratasi. 

"Untuk menekan penyebaran virus ini, harus ada gerakan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat. Pihaknya juga meminta masyarakat tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang ada saat ini". Tutur Aiptu Agus Ridho.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa patroli dialogis dalam rangka memberikan himbauan dan juga sosialisasi mengenai protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru ini dilaksanakan di beberapa tempat keramaian seperti pasar dan perumahan masyarakat yang padat penduduk dan beberapa tempat keramaian lainnya. Satuan Brimob Polda Jabar yang saat ini tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa 2 akan terus memberikan himbauan dan pencegahan serta protokol kesehatan kepada masyarakat",jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: