E satu.com (Cirebon)
- Ratusan pelayan publik dilingkungan wilayah Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon mengikuti vaksinasi covid-19 dikantor kecamatan Weru, rabu ( 17/3/21 ) diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19 dilingkungan wilayah Kecamatan Weru.

Adapun para pelayan publik ini menjadi salah satu prioritas penerima vaksin karena merupakan pelayan publik yang berhubungan, bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan masyarakat luas.
Kuwu desa Weru Kidul Nurwenda yang juga orang nomor satu di Pemdes Weru Kidul disuntik vaksin.
Kuwu desa Weru Kidul Nurwenda mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan khususnya dari Puskesmas Karangsari yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik ” kami ini merupakan salah satu yang memperoleh prioritas vaksinasi covid-19 mengingat tugas dan tanggungjawab kami yang kerap berhubungan, bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan masyarakat ” ujarnya pada Awak Media E satu.com.

” Pelayan publik adalah salah datu garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan penyuntikan vaksin hari ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dalam masyarakat umumnya dilingkungan wilayah kecamatan Weru dan khususnya didesa Weru Kidul ” ungkapnya.

Menurut Kuwu desa Weru Kidul Nurwenda pelaksanaan vaksinasi covid-19 dikantor kecamatan Weru, Alhamdulillah berjalan baik mulai dari registrasi hingga dengan penyuntikan vaksin covid-19, mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin pada pelayan publik termasuk pada diri saya sebagai Kuwu desa Weru Kidul mencapai kekebalan atau hert immunity terhadap penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19, ujarnya.

Vaksinasi covid-19 ini ikhtiar dalam upaya menyudahi pandemi covid-19 dan melindungi serta memberikan keselamatan kepada pelayan publik dengan tujuan dan harapan agar seluruh sendi sendi kehidupan dapat kembali normal seperti dulu sebelum adanya pandemi covid-19, tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Weru Kidul mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah Kecamatan Weru umumnya dan khususnya dilingkungan wilayah desa Weru Kidul termasuk juga para perangkat desa Weru Kidul untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19 agar pandemi covid-19 ini berakhir dan selesai di Indonesia termasuk di Kabupaten Cirebon disisi lain saya juga mengajak agar kita semua untuk tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, tandas Nurwenda.

” Tidak usah takut untuk divaksin karena dengan penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pencegahan dan penanganan termasuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ” tutupnya diakhir pertemuan dengan Juru Warta E satu.com.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top