E satu.com (Kuningan) -
Sekolah Sepakbola Bakat Pemuda (SSB Andeska) membuka pendaftaran penerimaan siswa baru yang ingin berlatih sepakbola.

“Bagi yang ingin mendaftar silakan datang langsung ke Desa Kapandayan. Usia siswa antara 9 hingga 15 tahun,” ujar coach Arief Saripudin SSB Adeska Kapandayan, didampingi Briptu Diky Eka Permana S.H., Kamis (4/3/21).

Menurutnya, pendaftaran siswa baru ini untuk memberi kesempatan bagi anak muda mengasah bakatnya di bidang sepakbola. “Jadi langkah ini untuk mengembangkan bakat anak-anak yang punya hobi sepakbola,” sebutnya.

Dijelaskan, SSB Adeska Kapandayan menggelar latihan di Lapangan Andesja, empat kali dalam seminggu, yakni setiap Senin,selasa, Kamis, dan Sabtu. Para siswa akan dilatih oleh Coach Arief Saripudin dengan Lisence D Nasional.

Dan tak lupa pula ,Briptu Diky Eka Permana, S.H juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada anak-anak didik agar selalu melaksankan prokes yang telah di tetapkapkan oleh pemerintah," Ucapnya.

“Jangan lupa pakai masker,  di lapangan juga telah tersedia bak untuk mencuci tangan agar anak-anak sebelum dan setelah latihan agar mencuci tangan terlebih dahulu agar terhidar dr virus covid 19"

Dalam kesempatan itu juga mengajak peran orang tua untuk senantiasa melindungi dan mengawasi putra putri nya dari bahaya Virus Covid 19 yakni dengan cara memberikan pemahaman penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19. Untuk itu, pihaknya menekankan dan menghimbau masyarakat dan anak-anak untuk mengikuti dan mentaati protokol kesehatan," Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: