E satu.com (Majalengka)
-  Di tengah Pandemi Covid-19, sinergitas dengan semua elemen masyarakat adalah sebuah keharusan. Maka dari itu dalam upaya meningkatkan sinergitas, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda sambut baik menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Majalengka, Jumat (12/3/2021).

Dalam kegiatan kunjungan PMII Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Jonnaidi, AKBP Syamsul Huda mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dengan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Lebih jauh Kapolres Majalengka mengatakan kegiatan ini berharap, kerjasama serta dukungan dari elemen Mahasiswa sangat kita butuhkan guna mempercepat serta memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat dan diharapkan dapat menjadi penyambung silaturahmi antara Polres Majalengka dengan PMII Majalengka.

Hal lain juga diungkapkan oleh pihak dari PMII Majalengka “Pada pertemuan tadi yg pertama adalah silaturahim PMII dengan Polres Majalengka tujuannya memperkenalkan PMII sebagai organisasi mahasiswa dan membangun sinergitas antara PMII dengan Polres Majalengka yang diharapkan kedepannya ada kolaborasi yang tepat untuk pengembangan aktifitas mahasiswa dan kondusifitas Kabupaten Majalengka.” Ucap Aep Saepullah. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: