E satu.com (Cirebon)
- Vaksinasi Covid-19 Gelombang ketiga di Lingkungan pemerintahan daerah Kota Cirebon yang bertempat di lobby gedung setda Kota Cirebon , Jl. Siliwangi No. 84 Kota Cirebon.
Senin (15/03/21)

Pekerja di sektor atau ASN menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 gelombang ketiga terutama tokoh penting di dalam pemerintahan yang menjadikan contoh Kepada masyarakat 

"Vaksinasi ini tidak hanya pekerja disetda, Tapi juga pegawai di kecamatan dan kelurahan akan mendapatkan vaksinasi , agar menurunkan angka penderita covid-19 dengan adanya vaksinasi ini" ucap Agus(Sekda)

Selain ASN , vaksinasi covid-19 gelombang ketiga juga dilakukan oleh anggota TNI/Polri yang dilakukan di RST Ciremai. Termasuk Wartawan, yang pelaksanaannya akan Difasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik (DKIS) di kantor Radar Cirebon, Jl.Perjuangan No.9 Kota Cirebon.

Agus menargetkan , vaksinasi covid-19 gelombang ketiga itu selesai pada Maret 2021. Dia berharap , vaksinasi tersebut bisa mengurangi transmisi atau penularan. (fer)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Berdesain Coupe, Ferrari Roma Akhirnya Mengaspal di Indonesia!
    Di bawah payung PT Eurokars Prima Utama, Ferrari memperkenalkan mobil sport yang asyik dikendarai untuk sehari-hari. Mobil yang juga dinanti-nanti oleh pecinta kendaraan sport ini yaitu Ferrari Roma...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete