E satu.com  (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Igun Gunawan melaksanakan patroli keliling gedung Bank Indonesia di Cirebon kota, Rabu (7/4/21).

Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli keliling gedung dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) Bank Indonesia yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon kota bersama petugas Security yang sedang bertugas mengelilingi gedung kantor Bank Indonesia untuk memantau situasi dan kondisi di wilayah sekitar kantor BI" ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Security agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank Indonesia. Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya di sekitaran Kantor Bank Indonesia segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan" tegasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK mengatakan "Bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya Obvit Kantor Bank Indonesia dan Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman" Tutupnya Kombes Yuri Karsono.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: