E satu.com  (Cirebon)
– Masih dalam aksi memberantas dan memutus penyebaran Virus Corona, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Jabar melakukan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah, dikarenakan selain untuk mencegah dari penularan virus covid-19 juga untuk melindungi debu atau kotoran apapun.

Pemantauan ini langsung dilakukan oleh Anggota Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Mengingat pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. yang berisi tentang ," demi mencegah wabah Virus Corona Covid-19 pihaknya akan terus menghimbau siapapun orangnya untuk menggunakan masker."ungkapnya.

Dalam giatnya Aipda Beni beserta rekan lain nya menyampaikan, kepada warga masyarakat yang pada saat itu ditemui di depan pusat perbelanjaan agar tetap dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan jaga jarak, supaya terhindar dari Virus Corona dan harus mematuhi anjuran pemerintah serta harus saling menjaga ketertiban, dengan mengikuti anjuran pemerintah, insyaallah kita terhindar dari penyebaran Penularan wabah Corona." Tegasnya.

Hal ini harus kita jalani bersama-sama untuk menghindari terkenanya dari virus covid-19, tidak lagi ada yang saling egokan diri masing-masing karna belum tentu sekarang sehat di hari besok kita sehat juga, bisa dibilang lebih baik mencegah dari pada mengobati" pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top