AKB


E satu.com (Cirebon)
- Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 2011 Asjap Serda Sukardi, Serda Dedi dan Kopka yudha melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 Tahap II untuk Pelayanan Publik Kuwu, Perangkat Desa, Guru guru Mundu di Aula SMK mundu Kecamatan mundu, kabupaten Cirebon.selasa  (6/4/2021).

Babinsa Anggota Koramil 2011 Serda Sukardi, Serda Dedi, Kopka yudha mengecek langsung pelaksanaan pemberian  Vaksin COVID-19 kepada perangkat desa, Guru guru. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.

Pada kesempatannya pula Babinsa mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa, Guru guru di wilayah Kecamatan Mundu ,”ujarnya.

Ia juga menambahkan,pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Cirebon sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Mundu,” ujarnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: