BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka sosialisasi pemakaian masker, Anggota Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli dengan target agar warga masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktifitas untuk antisipasi penyebaran virus corona. Brigadir Pria menghampiri kumpulan pekerja pengawalan yang sedang berkumpul di Kota Cirebon, Kamis (8/4/21).

Sesuai arahan Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S. I. K, Aipda Joko Prayetno menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas tak lupa selalu jarak aman apabila sedang berbincang dengan teman sodara ataupun warga lainnya guna terhindar nya dari virus berbahaya yaitu Corona" ucapnya.

Patroli guna mengantisiasi penyebaran virus ini sangat digiatkan oleh anggota Brimob demi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat hidup dengan aman dan tenteram. Di tempat lain, Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah S. H menyampaikan bahwa patroli yg di lakukan anggotanya ini di lakukan secara rutin setiap hari guna keamanan dan ketertiban warga masyarakat serta menghindari bertambahnya angka penyebaran virus corona di sekitar kita" ungkapnya. Iptu Roni. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top