BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bhakti Brimob cegah penyebaran virus Corona. Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor memberikan masker kepada warga,sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona, Senin (19/4/21).

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.i.k untuk mendukung kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran Covid 19. Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah,S.H atas atensi pimpinan maka Anggota Kompi 2 oleh Bripka Syukur Bangwalu menindak lanjuti perintah dan kebijakan tersebut," tegasnya.

Kegiatan tersebut dikandung maksud mensosialisasikan dan memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan penjelasan pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah agar tidak mudah tertular atau pun menularkan karena sejatinya virus Corona tidak bisa dilihat dengan kasat mata dan adapun sudah tertular tapi tidak terlihat gejalanya (OTG) dengan demikian pungsi masker sangatlah penting demi menekan penyebaran Virus Corona," ucapnya.

Di harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat mengurangi penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top