BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Bripka Rahmat Taufik melaksanakan patroli Harkamtibmas dan memonitor kegiatan penerapan protokol kesehatan di Bank BNI di desa Lemah wungkuk Kecamatan Lemah wungkuk Kota Cirebon, senin (19/4/21).

Seperti kegiatan patroli harkamtibmas ini dan juga pengecekan penerapan Protokol Kesehatan ini, Bripka Rahmat Taufik Melakukan pengecekan langsung penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa petugas Security  melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 
"Para anggota POLRI tetap mengimbau agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, cek suhu sebelum memasuki area pasar dan rutin mencuci tangan dengan air mengalir beserta sabun atau hand sanitizer,” tuturnya

Bripka Rahmat Taufik memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Security jika terjadi gangguan kamtibmas atau kerusuhan atau ketidak puasan masyarakat dalam pelayanan silahkan untuk melapor ke satuan wilayahan setempat," ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK mengatakan bahwa patroli sambang sudah menjadi kegiatan rutin oleh Anggota Brimob untuk Menjaga kamtibmas dan tercipta nya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat," ungkapnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top