AKB


E satu.com (Cirebon)
- Satbrimobda Jabar Kompi 4 Danki Iptu Taryat telah melaksanakan giat Deklarasi Pencanangan Kota Cirebon Bersih Narkoba (Bersinar) ditandai dengan penandatanganan Deklarasi Kota Cirebon Bersinar secara serentak yang dilaksanakan di lobby Gedung Sekda kota Cirebon, Jum,at (9/4/21) dan ikuti secara Virtual Via Zoom Meeting di 5 Kantor Kecamatan kota Cirebon, Tingkat kecamatan dan Tingkat kelurahan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Drs. H. Nasrudin Azis, S.H. selaku Wali kota Cirebon. Sambutan dan arahan disampaikan oleh Drs. Tri Helvian, MM. selaku kepala kantor Kesbangpol, Dagri kota Cirebon dan AKBP Yaya Satyanagara, S.H. selaku kepala BNN kota Cirebon.

Peserta Kegiatan terdiri dari Muspida, OPD, dan perwakilan ormas ditingkat kota, Kapolsek, Danramil, Camat, Lurah, kepala Puskesmas yang tersebar di 5 kecamatan se-kota Cirebon" ucapnya.

Lanjut Drs. H. Nasrudin Azis, S.H. Wali kota Cirebon dan selaku ketua  Tim Terpadu P4GN kota Cirebon dalam sambutannya mengajak Kepada pengemban tugas dan kewenangan serta seluruh masyarakat kota Cirebon untuk secara bersama sama melakukan aksi pencegahan dan penegakan hukum secara terstruktur, sistematis dan masif" tegasnya.

Seluruh Tim Terpadu P4GN tingkat kota dan tingkat kecamatan telah mengikrarkan Deklarasi Kota Cirebon Bersih Narkoba (Bersinar).

Terbentuknya komitmen bersama dengan tim terpadu P4GN tingkat kota dan tingkat kecamatan dengan penuh kesadaran, kepedulian dan meningkatkan peran aktif dalam bentuk aksi nyata untuk menanggulangi dan menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah kota Cirebon," terangnya.

Terbangunnya Sinergitas Batalyon C PeLopor Satbrimobda Jabar dengan unsur pemerintahan, penegakan hukum dan aparat serta tokoh masyarakat yang memiliki kewenangan dalam bersatu memerangi narkoba "War On Drugs" di wilayah kota Cirebon dan kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19," tutupnya Iptu Taryat pada Juru Wartawan E satu.com. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: