AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Polri secara porofesional, memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat secara mudah dan cepat. Polri yang presisi telah dicanangkan oleh pimpinan Polri saat ini, sangatlah tepat untuk menghadapi dinamika perkembangan masyarakat modern dengan berbagai tuntutan pelayanan diantara penjabaran  Polri publik. Presisi di wilayah dan merupakan program 100 hari Kapolri, yaitu setiap satuan kerja harus mendeklarasi-kan pencanangan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kepolisian Resor Cirebon Kota dan jajarannya menggelar apel penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di halaman Mapolres, Jumat (23/4/21). Jam 08.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK, MH. menjelaskan, kegiatan pelaksanaan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Cirebon Kota. Merupakan keharusan bagi polres-polres jajaran Polda jawa Barat. Dan kami Polres Cirebon Kota, memantapkan diri untuk mendapatkan Zona Integritas - WBK pada Tahun ini, Insya Allah ". Ujar pemilik Senyum bersahaja khas jawa timur ini.

Disampaikan AKBP Imron Ermawan, zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap Publik.

“Proses pembagunan zona integritas diawali dengan adanya pelaksanaan Pencanangan Pembangunan zona integritas berupa penandatanganan dokumen pakta integritas yang dilaksanakan secara serentak sebagai pernyataan/deklarasi, bahwa Polres Cirebon Kota siap membangun zona integritas,” Tandasnya.

" Kami menyadari, komitmen, niat dan upaya kami tidaklah akan sukses tanpa dukungan dari semua karena program pembangunan zona Integritas yang kami canangkan untuk mewujudkan tidak adanya korupsi, tanpa dukungan masyarakat untuk berlaku tertib dan disiplin akan bertepuk sebelah tangan oleh karena itu kami mohon 

dukungan dari semua pihak, sehingga Polres Cirebon Kota, dan secara umum Wilayah Cirebon tidak ada lagi korupsi pada sentra-sentra pelayanan publik ". Tandas jebolan Akpol 2002 AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK, MH.

Usai apel bersama, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK, MH., Dandim 0614/Kota Cirebon  Letkol Inf. Herry Indriyanto., Sekda Kota Cirebon Drs. H Agus Mulyadi, M.SI, Ketua PN Cirebon Edi Junaedi SH MH., PALAKSA Lanal Cirebon MAYOR Jajat Hidayat., DIT Polair Polda Jabar diwakilkan Kompol DELI ( Mewakili Dir. Polair Polda Jabar)., Pasi Lidik Denpom III Cirebon KAPTEN CPM Yanto A. U., Danki C Brimob IPTU Diding Sunandi, KA KPLP Sukarna Ali , Rutan Cirebon Sdri. Ria, BPN Kota Cirebon Sdr. Setyo A, DPRD Kota Cirebon Haryanto, Ketua Daikamtibmas H Muhamad, ICR Sdr. Ujang M, KPPN Cirebon Dede A, dan Ketua LMA Prabu Diaz melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani serta dilanjutkan para PJU dan Kapolsek jajaran


Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya, kapolres bersama tamu undangan dan peserta meneriakkan yel yel Zona Integritas SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: