E satu.com (Cirebon)
- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Dimana setiap perbuatan baik kita, di catat sebagai amal kebaikan akhirat kelak. Kembali sosok pria pasuruan jatim yang genap 4 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Cirebon Kota. Kembali secara spontan melaksanakan kegiatan silahturahmi ke warga. Sekalipun hari Minggu, seharusnya libur. Hal ini tidak berlaku bagi AKBP Imron Ermawan. S.H. S.IK.M.H Alumni Akpol 2002 ini. Kembali secara spontan dan tidak diagendakan melaksanakan silahturahmi kepada warga di kalijaga. Minggu (18.04.21) jam 11.00 wib

” kita semua sebagai umat Muslim khususnya dan ciptaan Tuhan pada umumnya. Harus saling berbagi dan membagi rejeki serta berkat yang kita peroleh. Karena sesuai ajaran Alquran. Sebagian rejeki yang kita miliki adalah hak bagi mereka yang membutuhkan melalui kita semua dan hal itu tercatat sebagai ladang amal ibadah kita “. Jelas AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H Kapolres Cirebon Kota, kepada Humas Polres Ciko.

Masih kata Kapolres ” silahturahmi saat ini yaitu Rumah tidak layak huni an. Bu Bea umur 71 tahun warga RT 7 RW 3 kalijaga yang hidup sebatang kara. Selain itu juga silahturahmi ke Bu minut umur 61 hidup sebatang kara alamat GG Kunari RT 7 RW 3 kp kalijaga Kel Kalijaga Kecamatan Harjamukti kota Cirebon “. Ucap AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H.

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota didampingi kapolsek seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi, dan Bhabinkamtibmas AIPTU Hen Yusnandar. Memberikan bantuan berupa sembako. Semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi.covid19. Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat tetap menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Saya sehat, saya kuat, saya bahagia. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top