E satu.com (Cirebon)
- Guna menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Bripka Randy Simarmata yang bertugas pada Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Polda Jabar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jembatan merah talun, minggu (18/4/21).

Di tempat terpisah saat di konfirmasi Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. menerangkan "pengaturan lalu lintas juga dilaksanakan oleh personil yang lain ditempat dan lokasi yang berbeda sebagai upaya Kepolisian khususnya Korps Brimob dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dijalan raya, sehingga dapat membantu aktifitas masyarakat dengan memberikan kelancaran dijalan raya," tegasnya.

Bripka Randy Simarmata mengatakan, "sudah sepatutnya kami sebagai anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan terhadap semua warga masyarakat dengan sebaik dan semaksimal mungkin". Dia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati dalam menyeberang jalan, karena arus lalu lintas pada jam – jam sibuk biasanya sangat ramai. Apabila disekitar terdapat Jembatan Penyeberangan Orang atau Zebra Cross, gunakanlah untuk menyeberang jalan agar lebih aman," ungkapnya.

“Intensitas kegiatan masyarakat yang tinggi terutama dipagi hari merupakan saat yang membutuhkan kehadiran polisi, membantu pelajar dan warga yang menyebrang jalan raya, serta kegiatan gatur agar tercipta situasi lalu lintas yang lancar. kegiatan berjalan lancar dan kondusif” tutur Bripka Randy Simarmata.

Di akhir Bripka Randy Simarmata berharap kepada para pengemudi kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 juga diharapkan agar selalu waspada berhati – hati dalam berkendara dijalan raya, serta berikanlah kesempatan kepada para pejalan kaki yang akan menyeberang jalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," pungkasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top