BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa Astana hari ini melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I kepada Keluarga yang terdampak Virus Covid-19, Sabtu (10/4/2021).

Penyaluran BLT ini langsung diberikan oleh Pemerintah Desa Astana yang dipimpin langsung Kuwu Desa Astana di Aula Kantor Desa Astana Kecamatan Gunung jati Kabuapten Cirebon.

“Penyaluran BLT tahap I ini sebesar Rp.300.000,- dan penyaluran langsung di berikan kepada masyarakat yang berhak menerimannya sehingga tidak terjadi keributan dan lain-lain,” Ujar Kuwu Desa Astana, Nuril Anwar ST.

Kegiatan penyerahan BLT DD ini, ujar Kuwu Nuril Anwar, dihadiri oleh Pendamping Desa, BHABINKAMTIBMAS,BPD, Tokoh Masyarakat beserta Pemerintah Desa Astana.


“Alhamdulillah dalam pembagian BLT yang langsung didampingi oleh Pendamping Desa, Babinkamtibmas. dan BPD berjalan dengan lancar tanpa kendala. Kami sebagai Kuwu Desa Astana, tentunya mengharapkan kepada penerima BLT agar dapat bekerjasama sama dengan pemerintah Desa untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 , dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban ditengah tengah Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Kuwu Astana pun menegaskan kepada para penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih pokok," Pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top