AKB



E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor DPP Pasi Min Batalyon C Pelopor bersama kawan-kawan TNI dan masyarakat melakukan aksi baksos peduli di bulan suci ramadhan kepada Panti asuhan anak yatim dan dhuafa Ashabul Kahfi Jl. Kalitanjung Kecamatan Harjamukti.

Di Tempat lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan kepada seluruh jajaran untuk melakukan aksi peduli kepada anak yatim-piatu serta masyarakat yang terkena dampak virus covid-19 selain membagikan alat pelindung diri (APD) juga harus membantu mereka dengan membagikan sembako," ucapnya.

Dengan adanya perintah tersebut, Komandan Batalyon C Pelopor Akbp Muhammad Andri, S.SI memerintahkan kepada Pasi Min Batalyon C Pelopor AKP Deni untuk bersama-sama dengan kawan-kawan TNI melakukan baksos  kepada anak yatim-piatu yang sangat membutuhkan membutuhkan bantuan kita terutamanya di tengah pandemi virus Covid-19 ini.

"selain memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu, beliau juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dalam menghadapi virus vovid-19 ini serta menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan melindungi diri dari bahaya virus Covid-19," ungkapnya.

"Kami berharap, apa yang kita berikan semoga bisa sedikit membantu secara kebutuhan sehari-hari, Semoga Allah SWT meridhoi aktifitas yang telah kita lakukan semua dan berharap pamdemi ini segera berakhir, salam sehat." Ujar AKP Deni.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: