BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
-.Para Pejabat Korem 063/Sgj melaksanakan pengawasan Pelaksanaan vaksinasi kepada Purnawirawan, suami/istri purnawirawan dan warakawuri di Jajaran Korem 063/SGJ.

Pelaksanaan vaksinasi bagi purnawirawan  suami/istri purnawirawan dan warakawuri di gelar serantak selama dua hari mulai tanggal 18 sd 19 Mei 2021 di seluruh wilayah Kodim Jajaran Korem 063/Sgj. Pejabat Korem mulai Danrem, Kasrem dan para Kasi Korem 063/Sgj melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut. 

Kapenrem 063/Sgj Mayor Inf U.S. Karlan dalam keteranganya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap purnawirawan, suami/istri purnawirawan dan warakawuri merupakan bentuk keseriusan Pimpinan TNI AD dalam memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Jawa Barat dan khususnya di wilayah tanggungjawab Korem 063/Sgj. Selasa (18/05/21)

Pada kegiatan pengawasan tersebut Danrem 063/Sgj berkesempatan melihat langsung kegiatan vaksinasi di Kodim 0617/Mjl yang bertempat di Poskesdim 0617/Mjl. Kasrem di Kabupaten Indramayu,  Kasiter di wilayah Kabupaten Kuningan, untuk wilayah Karawang oleh Pasi Intel, Purwakarta oleh Pasilat, Subang oleh Kasipers dan wilayah Kab/Kota Cirebon oleh Kasilog Rem 063/Sgj,

Dokter Poskesdim 0617/Mjl Lettu Ckm dr. Helga pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi bagi purnawirawan, suami/istri purnawirawan dan warakawuri dengan waktu dilaksanakan selama dua hari dan sasarannya berumlah 277 orang. 

Kegiatan vaksinasi bagi purnawirawan, suami/istri purnawirawan dan warakawuri diharapkan nantinya akan dapat mengurangi resiko terpapar oleh virus covid 19 yang masih terus mengalami peningkatan di wilayah Indonesia.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top