E satu.com (Cirebon)
- Bhabikamtibmas Desa Astana Polsek Gunung jati Polres Cirebon kota (Ciko) sambangi warga pengunjung ziarah di Jalan Desa Astana Kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (5/6/2021).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warganya dan pengunjung ziarah untuk selalu mentaati himbauan pemerintah terkait dengan Covid-19, agar tetap mentaati protokol kesehatan guna mempercepat memutus mata rantai pandemi Covid-19. Disamping menyampaikan himbauan pencegahan pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak taat Protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19,dengan masih banyak masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker dan banyak ditemukan masyarakat yang membawa masker tapi tidak digunakan oleh karena itu edukasi tentang Protokol pencegahan penularan covid-19 perlu ditingkatkan.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunung jati AKP ABDUL MAJID SH  menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gunung jati  tanpa dengan terus menerus menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada warganya" Ucap Kapolsek.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top