E satu.com (Cirebon) -
Anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  Bharatu Rahmat Suara melaksanakan Patroli kamtibmas di spbe desa sende kecamatan gempol kabupaten cirebon, Selasa (1/6/21).

Sebagai deteksi dini gejala-gejala permasalahan sosial, Anggota Brimob Jabar diharapkan dengan melaksanakan Sambang dapat mengoptimalisasi kejadian tindak pidana maupun pelanggaran.

Pada kesempatan dialogis tersebut, Bharatu Rahmat Suara berdialogis dengan Satpam dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi serta meminta satpam untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan, ucapnya.

“Kami menghimbau kepada saudara agar selalu berhati- hati saat bekerja serta waspadai dan cermati lingkungan area SPBE dari orang-orang yang mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan dan apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti, jelasnya.

Sesuai dengan Arahan komandan satuan brimob polda jawa barat Kombel Pol.  Yuri Karsono S.IK Angota brimob harus hadir di tengah tengah masyarakat untuk menjaga harkamtibmas dan meminimalisir angka kriminalitas," tegasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: