E satu.com  (Cirebon)
- Upaya Menjalin Kebersamaan dan Keakraban anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor Melakukan kunjungan kepada warga masyarakat yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Cirebon, Selasa (8/6/21).

Giat ini dalam rangka menjalankan tugas kenyamanan dan ketertiban masyarakat itu dilakukan Aiptu Agus Ridho Selaku Danton 4 Kompi 1 Batalyon C Pelopor bersama dengan anggota lainnya. Kegiatan dilakukan dalam rangka tatap muka antara kepolisian khususnya anggota Kompi 1 dengan masyarakat dan satpam pusat perbelanjaan, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tersebut, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Ridho menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga, Dia menghimbau agar seluruh warga saling mengingatkan dan menjaga Kamtibmas di daerahnya tinggal, karena yang bisa mewujudkan keamanan Kamtibmas adalah warga masyarakat yang berada di daerah tersebut yang saling mengingatkan satu sama lain antar warga," pungkasnya.

Warga tersebut juga diimbau untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan tidak mudah terhasut dengan berita Hoax, serta menjaga kerukunan antara sesama warga.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si mengatakan setiap anggota harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di wilayah hukum Polda Jabar khususnya Wilayah III Cirebon, tegasnya.

Dengan adanya himbauan kamtibmas di jasa pengiriman barang ini semoga warga masyarakat semakin terasa aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat tidak ada rasa takut yang berlebih lagi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: