E satu.com (Majalengka)
- Personel Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli malam dialogis di tempat-tempat pelayanan umum salah satunya di perbankan, Senin (31/5/2021) malam.

Saat patroli malam, petugas melakukan sambang dialogis dengan security Bank BRI, BJB dan BNI jalur jalan raya Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di area Bank dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat sedang mewabahnya virus covid-19.

Kepada security, petugas mengajak meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Bank guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

Selain itu petugas juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan untuk mencegah virus covid-19 Karena virus covid-19 sendiri tidak diketahui keberadaannya dan penularan sangat cepat sehingga mencegah adalah cara yang terbaik menghadapi mewabahnya virus. Terangnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top