BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran Personil Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis melalui KRYD Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021 di wilayahnya. Rabu (2/6/2021).

Personil Polsek Rajagaluh Polres Majalengka dalam pelaksanaan Patroli KRYD melakukan himbauan pencegahan penularan Covid-19 kepada pengunjungbObyek wisata Obyek Wisata Aryakiban Land Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh yang menikmati liburan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Rajagaluh dialogis bersama Pengelola Obyek wisata Aryakiban Land menghimbau, “Untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata.” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo berpesan agar, “Anggotanya jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.” kata Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top